Wednesday, October 12, 2011

TIPS MENGENAKAN TAS MERAH

Anda punya tas Merah?
Bingung baju warna apa ya yang kira-kira cocok dengan tas merah? Baca tips di bawah ini, biar bisa tampil gaya, dan cantik dengan tas merah

Tas adalah aksesori wanita terbesar. Warna tas menentukan selera gaya Anda, terutama kalau "matching" dengan baju yang anda kenakan. Merah, warna cinta adalah favorit bagi kebanyakan wanita. Namun, bisa saja Anda membatalkan membeli tas merah karena kurangnya pakaian yang cocok untuk dikenakan dengan tas merah. Nah, petunjuknya begini: Merah adalah warna cerah, oleh karena itu, pakaian yang sesuai dengan tas merah harus memastikan bahwa tas menonjol.

Hitam
Hitam adalah warna yang berjalan dengan baik dengan semua warna lain. Setelan rok yang semuanya hitam dari atasan sampai bawahan akan membuat tas merah anda bersinar alias menonjol. Mengenakan pakaian hitam akan membuat seorang wanita terlihat fokus dan serius. Dengan mengenakan tas merah anda melakukan trik membuat diri anda terlihat trendi dan tidak konvensional. Stoking hitam dan sweater disertai dengan tas merah dan sepatu bot putih juga akan membuat anda seperti seorang idola fashion.

Putih
Putih itu cerah dan dapat bersifat formal atau informal. Dalam situasi informal, putih banyak digunakan dalam pernikahan dan makan malam. Dalam sebuah pernikahan, misalnya, di mana merah dipilih sebagai warna tema, pengantin mengenakan gaun putih akan terlihat chic dalam sepatu pengantin merah dan tas merah. Demikian pula, pengiring pengantin akan mengangkat tema pernikahan dengan mengenakan sepatu merah.
Putih membantu tubuh menghilangkan panas yang berlebihan, karenanya di musim panas, baju putih dengan tas kulit merah akan terlihat anggun dan canggih.

Campuran hitam dan putih
Anda tidak harus memakai semua pakaian putih atau hitam untuk terlihat bagus dengan tas merah. Mengenakan celana hitam dengan atasan berwarna putih juga akan membuat anda terlihat spektakuler dengan tas merah. Kembali lagi, idenya adalah untuk membuat tas menonjol dari pakaian yang anda kenakan.

Biru gelap
Tas merah tidak hanya cocok dengan rok dan gaun saja. Jins yang kebanyakan terbuat dari warna biru gelap juga akan membantu untuk menonjolkan tas merah ketika dipakai dengan atasan abu-abu cerah atau putih.

Awas!
Tidak semua warna-warna cerah cocok dengan tas merah. Sebagai contoh, kuning dan merah membuat Anda tampak seperti badut. Di sisi lain, warna gelap seperti coklat akan membuat tas merah anda seperti tidak pada tempatnya. Apapun warna yang Anda pilih, mereka harus tampak berbaur dengan baik dengan warna tas tangan anda.

No comments:

Post a Comment