Thursday, October 6, 2011

MENGATASI RAMBUT KUSUT MENGEMBANG

Ada banyak wanita di dunia dan juga di Indonesia berambut lurus, lepek, dan tidak mengembang. Karena itulah ada banyak shampoo di pasaran yang kalau digunakan berefek memegarkan rambut. Pernah lihat iklan shampoo yang model iklannya berambut keriting megar nggak bisa diatur? hahahah.. pasti gak pernah.


Kenyataannya, di Indonesia pun di dunia nggak kurang banyak wanita yang terlahir dengan rambut ikal, keriting, megar (adapula yang kribo). Sebagian pede aja dengan rambut begitu. Sebagian lain ya gak pede dong punya rambut model begini. Para wanita ini tentunya pengen juga dong tampil cantik ala model iklan shampoo: tampil cantik dengan rambut lurus licin mengkilat. Jadilah mereka memilih solusi kilat. Apa tuuh?


SOLUSI KILAT
1. Meluruskan rambut pake strika rambut tiap pagi (benar2 melelahkan kalau rambutnya banyak)
2. Merebonding rambut supaya lurus dan tidak mengembang. (benar-benar menguras rupiah kalau rambutnya panjang)


Nah, banyak juga lho wanita yang mencintai rambut ikal bergelombangnya dan cenderung sayang mengeluarkan ratusan ribu untuk rutin merebonding rambut atau menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin berkutat dengan strika rambut. Nah untuk mereka-mereka ini ada baiknya mencoba perawatan sederhana ini. Dengan perawatan rutin ini, rambut ikal bergelombang akan terhindar dari kekusutan dan mengembang berlebihan.

PERALATAN
1. Minyak perawatan rambut (cari yang wanginya enak bukan kayak minyak cem2an jadul)
2. Shampo khusus untuk rambut kusut (frizz free)

CARA PERAWATAN
1. Oleskan minyak perawatan rambut ke seluruh rambut. Lalu diamkan beberapa saat.
2. Keramas dengan shampoo dan conditioner seperti biasa.

Taraaaa... rambut ikal cantik bergelombang tak kusut dan tak megar pun jadi milik anda. ^_^