Tuesday, October 18, 2011

MITOS ANTI PENUAAN

Wanita manapun akan mau membayar jutaan rupiah setiap bulan untuk terlihat lebih muda dari akte kelahiran mereka. Dari krim anti kerut, suplemen mahal, dan produk perawatan kulit. Sayangnya, ada banyak perawatan anti-penuaan di pasar, dan banyak dari mereka yang mengatakan kebohongan putih kecil. Dan para konsumen cenderung menelan bulat-bulat segala kebohongan kecil ini.

Lihatlah beberapa fakta anti-penuaan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai konsep anti penuaan.

Penuaan Kulit dan Keriput


Mitos # 1: Serum atau formula kulit mahal memiliki kekuatan anti-penuaan yang lebih baik.
Yang benar adalah pembersihan tepat dan pelembab adalah penting untuk memiliki kulit yang tampak muda. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan lembab Anda tidak perlu menghabiskan uang puluhan juta. Namun anda juga tidak boleh tertipu dengan manfaat ajaib yang akan anda dapatkan dari produk perawatan wajah yang hanya berharga puluhan ribu rupiah. Anda dapat menggunakan produk natural yang tidak diujicobakan pada hewan dengan harga yang cukup masuk akal. Jangan terjebak oleh iklan krim perawatan dengan harga luar biasa tinggi yang mengklaim memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menghilangkan keriput dan melawan proses penuaan. Tentu, krim dan vitamin mahal dapat memberikan ilusi bahwa produk itu mahal karena berkualitas lebih baik, tapi itu tidak selalu benar.

Mitos # 2: Diet tidak ada hubungannya dengan tampak muda.
Studi menunjukkan bahwa wanita yang makan diet seimbang tidak hanya terlihat lebih muda, tetapi juga memiliki kulit yang lebih baik secara keseluruhan. Makanan kaya anti-oksidan tidak hanya membantu tubuh menyembuhkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi mereka juga membantu sel-sel kulit tetap sehat. Oleh karena itu, saat berikutnya anda memilih untuk makan burger berminyak daripada sayuran hijau, sadarilah bahwa anda sedang menambahkan keriput di wajah Anda.

Mitos # 3: Tidur dengan makeup bukan masalah besar.
Dokter mengatakan meninggalkan kosmetik semalaman adalah kesalahan besar. Kebiasaan ini pada beberapa wanita dapat menyebabkan jerawat dan masalah kulit yang lebih buruk, dan juga dapat mempercepat proses penuaan. Jika anda mengulangi kebiasaan itu terlalu sering, anda mungkin menemukan wajah anda semakin penuh dengan tanda-tanda penuaan.

Mitos # 4 Obat-obatan dan produk yang diresepkan dokter dapat menghentikan proses penuaan.
Jika anda sedang mencari rahasia dokter atau obat yang akan membantu anda tetap muda, anda mungkin akan terus mencari selamanya. Lagipula bila anda benar-benar dapat menemukan dokter ini, bukankah wanita di seluruh dunia akan pergi emndatanginya? Meskipun ada penemuan menakjubkan ditemukan setiap hari dan ada banyak informasi yang tersedia berkaitan dengan proses penuaan. Tidak satupun dari informasi yang ditemukan dalam tinjauan medis atau dalam hasil studi yang dilakukan oleh klinik penuaan paling terkenal di dunia mengarah penemuan suatu pil yang dapat menghentikan seseorang dari penuaan. Saran terbaik adalah untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan alami.

No comments:

Post a Comment