Sunday, October 16, 2011

TIPS CANTIK MEMBENTUK ALIS

Bila anda seorang pemula dalam dunia per'alis'an berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk membentuk alis.

Gunakan alat-alat yang sesuai
Tahukah anda ada banyak alat yang digunakan untuk membentuk alis melengkung indah sempurna? Cukuran alis, pinset alis kedengarannya menyakitkan. Dan tak seorangpun ingin merasakan sakit. Belajarlah dari para profesional agar anda tahu alat-alat perawatan alis yang dibutuhkan untuk membutuhkan alis sempurna dan cara menggunakan alat-alat tersebut dengan benar. Ada banyak alat untuk membentuk alis yang cukup terjangkau.


Bagaimana mendapatkan bentuk lengkung yang sempurna
Bentuk alis sangat penting karena alis membingkai wajah anda. Jika alis Anda kasar, menciptakan dan mempertahankan bentuk alis yang ideal adalah sulit karena menarik keluar rambut individu dapat meninggalkan pori yang besar, atau sangat memperpendek panjang alis jika Anda kebetulan untuk menarik keluar rambut setengah inci di akhir.

Alis yang sempurna dimulai di atas sudut dalam mata Anda (di atas saluran air mata), dan berakhir di sudut luar, di atas bulu mata Anda. Alis harus memiliki lengkungan: kenyataanya, jarang sekali ada alis yang berbentuk seperti ini. Idealnya, lengkungan terjadi di atas iris, bagian berwarna dari mata Anda, atau 2/3 dari panjang alis anda. Lengkungan ini harus lembut, jadi jika anda berencana membentuk kembali bentuk alis anda, lakukan dengan sangat, sangat lambat. Cabt sehelai rambut satu atau dua hari. Mencabut alis dengan tergesa-gesa dapat membuat wajah anda terlihat aneh selama berminggu-minggu.


Mencabut alis dengan pinset:
Banyak perempuan mencabut alis dengan pinset. Beberapa lilin, tapi lilin rumit karena sulit untuk mendapatkan bentuk yang akurat. Dan beberapa pergi ke salon hair removal untuk mencoba "sulam alis." Para ahli alis mengatakan JANGAN dan JANGAN PERNAH mencabut alis Anda dari atas, selalu mencabut dari bagian bawah alis. Berdasarkan pengalaman pribadi say berani bilang bahwa kalau anda memiliki beberapa helai rambut yang tumbuh liar di atas alis anda, cabut saja. Saya melakukannya dan tampak baik-baik saja.

Memangkas Alis
Saya membaca tidak apa-apa untuk memangkas alis anda. Saya menurut saya hal ini baik bila alis anda terdiri dari rambut-rambut yang berdiri seperti ijuk panjang da tebal. Anda dapat mencabut beberapa helai arambut alis dan memangkas yang lain. Hati-hati jangan sampai anda memangkas terlalu banyak!Anda c=juga dapat mencukur alis dengan cukuran alis seperti tampak pada gambar di atas untuk rambut2 halus yang tumbuh berantakan di sekitar alis anda. Pastikan anda tidak mencukur seluruh alis anda.

Gunakan Gel Alis
Akhirnya, setelah alis anda rapih terbentuk, jaga kerapihan alis Anda dengan gel alis khusus, atau Anda dapat menggunakan gel rambut halus sedikit untuk menjaga mereka tetap indah.

No comments:

Post a Comment