Friday, October 14, 2011

MENGAPA PUNYA BISNIS SENDIRI?

Anda ingin punya bisnis sendiri yang dijalankan dari rumah? Yakin? Memutuskan untuk menjadi pemilik bisnis rumahan memang tidak mudah. Faktanya, ada banyak orang yang tidak yakin apakah mereka benar-benar menginginkan memiliki bisnis rumahan sendiri.Apakah hal ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka?

Ada banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri dari rumah. Setelah anda tahu alasan ini, anda akan dapat membuat keputusan yang tepat untuk anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa menjadi pemilik bisnis rumahan masuk akal bagi siapa pun.

Beberapa Alasan Untuk Menjadi Pemilik Bisnis Rumahan

Menghasilkan uang 
Ini adalah alasan yang paling jelas untuk menjadi pemilik bisnis rumah. Kebanyakan orang tahu bahwa mereka bisa mendapatkan uang dari rumah, tapi yang mereka tidak sadari adalah bahwa mereka juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas dari bisnis rumahan.

Bagaimana caranya? Sebagai pemilik bisnis rumah anda memiliki kendali penuh atas apa yang anda peroleh dengan jumlah waktu, kerja keras dan usaha yang anda berikan untuk bisnis anda. Ini berarti anda akhirnya bisa mulai mendapatkan cukup uang untuk mewujudkan beberapa impian Anda.

Menghemat uang 
Tahukah anda bahwa anda akan menghemat uang dengan memiliki bisnis yang dijalankan dari rumah? Bener banget lho, Anda akan menghemat uang bensin karena anda tidak harus pergi ke dan dari tempat kerja setiap hari. Anda menghemat uang sewa karena anda tidak perlu menyewa ruang kantor.

Anda akan menghemat uang makan karena makan siang di rumah pasti lebih murah (belum lagi lebih sehat) daripada jajan di saat jam makan siang kantor. Anda juga menghemat uang untuk membeli pakaian kantor karena anda kan tidak perlu mengenakan kemeja lengkap dengan dasi dan jas saat bekerja di rumah. Dan masih banyak lagi yang bisa anda hemat.

Menghemat selalu merupakan hal yang baik bagi siapapun dan dari waktu ke waktu Anda mungkin akan takjub dengan jumlah uang yang anda anda kumpulkan sebagai pemilik bisnis rumahan.

Mengendalikan hidup Anda sendiri
Apakah Anda ingin mendapatkan kembali kontrol penuh atas kehidupan Anda sendiri lagi. Tanpa anda sadari kontrol atas kehidupan anda pagi siang dan bahkan malam hari telah direnggut dari anda saat anda harus bekerja kantoran. Bila anda menghendaki kebebasan ini, maka ini adalah kesempatan terbaik anda karena anda akan menjadi bos dari bisnis anda sendiri.

Bekerja untuk diri anda sendiri berarti bahwa anda bekerja ketika anda punya waktu dan seperti yang nyaman bagi Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu luang untuk melakukan hal-hal lain yang penting dalam hidup Anda. Tapi pastikan Anda mengerjakan bisnis Anda setiap hari sehingga Anda bisa mendapatkan uang yang anda inginkan sebagai pemilik rumah bisnis.

Waktu untuk Keluarga Anda
Apakah Anda ingin lebih banyak waktu untuk menghabiskan bersama keluarga Anda? Semua orang pasti menginginkan hal ini. Nah, dengan menjalankan bisnis sendiri, Anda dapat menghabiskan waktu dengan mereka saat anak atau istri anda punya waktu luang dan mengerjakan bisnis anda ketika mereka sibuk dengan kehidupan mereka sendiri.

Nah, kira-kira alasan manakah yang cocok untuk anda?

Uraian di atas hanyalah segelintir kecil dari begitu banyak alasan untuk menjadi pemilik bisnis rumahan. Anda sendirilah yang harus memutuskan apa alasan terbaik bagi anda. Pastikan anda membuat keputusan dengan hati-hati sehingga anda yakin bahwa menjalankan bisnis rumahan adalah jalan hidup yang benar-benar ingin anda pilih.

No comments:

Post a Comment