Monday, October 17, 2011

TIPS KULIT CANTIK BERSINAR

Jaman sudah semakin maju, ada banyak produk perawatan kulit canggih yang tersedia di pasar. Tapi secanggih apapun produk yang anda beli, kalau anda gagal merawat kulit anda dengan tepat, tak satupun dari produk canggih itu yang akan dapat membantu membuat kulit anda bersinar. Kulit bercahaya erat kaitannya dengan apa yang kita makan dan bagaimana kita memperlakukan kulit. Ketika datang ke kulit bercahaya apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita dan bagaimana kita memperlakukan kulit kita dan diri kita sendiri. Tidak ada produk perawatan kulit yang cukup canggih yang dapat mengatasi kerusakan kulit tertentu. Berikut ada beberapa petunjuk merawat kulit anda dengan baik danmembuatnya bersinar cerah.

Lakukan diet yang seimbang. Yang dimaksud diet disini adalah pola makan. Apa yang kita masukkan dalam tubuh kita akan langsung berefek pada kulit kita. Jika anda makan makanan berlemak atau junk food, kulit anda akan mencerminkannya, jadi berikan nutrisi yang tepat bagi kulit anda dengan makan buah-buahan dan sayuran.

Dapatkan setidaknya 7 hingga 8 jam tidur setiap malam. Kurangnya tidur akan muncul di bawah mata anda sebagai lingkaran gelap atau kantong hitam. Ih nggak banget kan. Susah banget lho ngilangin lingkaran atau kantong hitam seperti ini kalau sudah akut. Jadi, istirahat juga akan bermanfaat bagi tubuh anda dan kehidupan anda. Anda tahu apa pekerjaan utama artis hollywood kalau sedang tidak syuting? Tidur! ^_^

Minum 6 sampai 8 gelas air sehari untuk menjaga kulit Anda dehidrasi. Cara minum terbaik adalah dengan minum dalam jumlah kecil selama satu hari. Mengapa? Dengan cara ini anda dapat menyebarkan konsumsi air dalam jumlah kecil untuk memastikan air benar-benar diserap dan bukannya langsung menuju ginjal anda.

Miliki jadwal olahraga teratur. Olah tubuh membuat aliran darah dalam tubuh anda bergerak dan menciptakan tubuh yang sehat.

Hirup banyak udara segar tapi hindari kontak yang terlalu lama angin, matahari dingin, dan panas matahari. Kerusakan yang dilakukan oleh sinar ultraviolet sifatnya tahan lama dan tidak dapat dibalik.

Cobalah untuk mencapai kehidupan yang seimbang dan mengurangi stres. Coba meditasi dan yoga untuk menenangkan pikiran anda dan membantu anda untuk fokus.

Eksfoliasi wajah anda dua kali seminggu untuk membersihkan kulit Anda dari sel-sel mati. Gunakan scrub yang lembut untuk wajah.

Lakukan perawatan harian wajah secara teratur. Perawatan harian disini meliputi membersihkan kulit wajah, menggunakan toner, dan menggunakan pelembab wajah. Pilih produk yang sesuai dengan usia dan kebutuhan kulit wajah anda.

Bila anda melakukan semua hal di atas dengan teratur, kulit wajah cantik bersinar pun akan dengan mudah anda miliki.

1 comment:

  1. salam kenal...
    terima kasih ya ...artikelnya membantu sekali, ternyata untuk mendapatkan wajah cerah dan lembut, tidak hanya perawatan dari luar tapi juga dari dalam, ..
    dan untuk perawatan kaki dari luar bisa dibantu dengan memakai kaos kaki wanita,....
    dan moga makin banyak pengunjungnya ya,,

    ReplyDelete